Kediri, [bhayangkaranews.id] - Kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi hasil Kongres V Bali kepada Pengurus PAC PDI-P Kecamatan Mojo berlangsung di Kantor Desa Petok, Kecamatan Mojo. Kegiatan dihadiri oleh Cabup/Cawabup (Mas Dhito dan Mbak Dewi).

 

Kegiatan berlangsung Pada hari Senin Tgl 28 Sept 2020, pukul 10.30 s/d 12.00 wib telah dilaksanakan giat Pam Konsolidasi dan Sosialiasi hasil Konggres V Bali yang dihadiri oleh Cabup/Cawabup (Mas Dhito dan Mbak Dewi) di Balai Desa Petok Kec. Mojo Kab. Kediri.

 

Hadir dalam Kegiatan Cabup Hanindhito Himawan   Pramana, S.H- Cawabup  Dewi Maria Ulfa, S.T. Ketua DPC PDI-P Murdi Hantoro  Sekretaris PDI-P Dody Purwanto. Wasis S.H, MM (LO Paslon Dhito-  Dewi). Marli (Ketua Divisi Kampanye) Yastosimun (Anggota Divisi  Kampanye) . Ketua Ranting PDI-P se Kecamatan Mojo dan Anggota , Panwascam Mojo


Kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka pemaparan program2, visi dan misi (Mas Dhito Mbak Dewi) untuk mencari dukungan/simpatisan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri periode 2021-2026.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri  50 orang,petugas PAM dipimpin  KabagOperasi Polresta Kediri. Anggota 50 personil  terdiri dari (Polsek Rural, Sabhara, Intel, Reskrim, Lantas, Propam, Reskoba, Sitipol dan Urkes)


Pam dalam rangka Konsolidasi dan Sosialisasi hasil Konggres V Bali yang dihadiri oleh Cabup/Cawabup (Mas Dhito dan Mbak Dewi) di Baldes Petok Kecamtan  Mojo Kabupaten Kediri. “Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif, ,” AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.


[Red | Rs]