Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Oknum Agen BRILINK menyalahi SOP BPNT

 

Tengerang, [bhayangkaranews.id] - Team Lembaga DPP Aliansi Indonesia, yang terdiri dari,TB, Dedi, Aris, Susi,dan Fauzi, saat di mintai keterangan oleh awak media bhayangkaranews pada tanggal 19 Oktober 2020, menuturkan jika team DPP Lembaga Aliansi Indonesia yang di pimpin bang TB, telah menyoroti pendistribusian BPNT di beberapa kecamatan di wilayah kabupaten Tangerang, ternyata di salah satu kecamatan sebut saja kecamatan Teluk Naga masih saja ada oknum BRILink yang menyalahi aturan tentang penyediaan item untuk KPM BPNT(bantuan pangan non tunai) di bulan September dan Oktober.

TB selaku ketua team DPP Lembaga Aliansi Indonesia sangat menyesali belum ada tindakan yang tegas oleh ketua TKSK dan pihak bank BRI,di wilayah ahmad yani, karena pada saat bulan september team aliansi sudah konfirmasi kepada pihak TKSK dan bank BRI.

Di sisi lain ketua TKSK kecamatan Teluk Naga telah di konfirmasi dan menegaskan akan menindak menegur oknum agen BRILink. 

Team aliansi menambahkan semua pihak harusnya paham apa lagi agen BRILink, tentang tujuan dan acuan bahan-apa aja yang harus nya di berikan kepada KPM, ingat pemerintah sangat ingin menciptakan 4T (tepat  jumlah, tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat administrasi) dan tujuan dari BPNT itu sendiri adalah ingin memberikan gizi dan nutrisi yang baik bagi anak-anak bangsa indonesia. [TB Chanel]


Posting Komentar

0 Komentar