Batu Bara, [bhayangkaranews.id] - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Kubis SH, MH bersama Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP juga Sekda Sakti Alam Siregar SH dan Kadis Sosial Ishak SPd memberi cendramata berupa buku Kapolres Pejuang Duafa di berikan kepada Pembantu Rekttor III UMSU Dr Rudianto SH, MH di SMP Negri 1 Batu Bara Kec.Lima puluh.Rabu (7/10/2020).

Penyerahan cendramata dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kepada PR III UMSU Dr Rudianto MS.I bersamaan dengan acara silaturahmi para Siswa/Siswi lulusan Batu Bara yang diterima menjadi Mahasiswa UMSU sebanyak 47 orang Program KIP Kuliah tahun 2020 yang orang tua para siwa/i tersebut peserta KPM dari Program Keluarga Harapan (PKH).

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP dalam sambutannya menjelaskan rasa bangga atas kehadiran Pembantu Rektor IIII UMSU dan rombongan ke Batu Bara untuk memberi penjelasan kepada para mahasiswa yang di terima di UMSU dalam program Kartu Indonesia Pintar untuk Kuliah.

“Para mahasiswa harus bisa kelak menjadi contoh pemuda Batu Bara, termasuk bisa mencontoh aktifitas Bapak Kapolres yang telah mampu membantu kaum duafa dan anak yatim di tengah pandemi covid 19,sehingga Bapak Kapolres mendapat gelar Kapolres Pejuang Duafa”tegas Bupati Zahir.

Dalam kegiatan ini Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH juga mengharapkan agar semua ini menjadi motivasi peningkatan pendidikan agar juga dapat membangun daerah tercinta ini untuk para calon mahasiwa/i Universitas Muhamadya Sumatera Utara (UMSU) ini.Dan di sini tak lupa juga saya ucapkan selamat menempuh pendidikan dan saya harap terus gapai masa depan.

Hadir diacara penyerahan Cendramata dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Kubis SH, MH kepada PR IIII UMSU Ketua TBUPP Kabupaten Batu Bara Drs Syaiful Syafri MM, Kordinator Pendamping PKH Arief SE, Msi, dan pendamping PKH Desa lainnya termasuk dari UMSU M. Arifin SPD, MPD dan Radiman SE, MSI serta Camat Lima Puluh Andre Aulia SSTP..

[Red-BSSE]