Cianjur, [bhayangkaranewsid] - Peristiwa mencekam terjadi di Pasar GSP Cibadak tepatnya di Desa Sukanagalih Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur pukul 09:30 WIb sabtu, 24/10/20.  Petugas terpaksa melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan massa yang sudah emosi Ingin menghakimi pelaku pencuri yang tertangkap basah  beruntung pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian .       
      
AKP  Irwan Alexsander SH.MH. selaku Kapolsek Sukaresmi menuturkan kronologis pencurian yang berhasil ditangkap warga dan diamankan pihaknya disaat pengunjung pasar GSP tengah ramai.       
      
Pencurian motor tersebut dilakukan terduga pelaku saat posisi motor tengah terparkir dengan keadaan kunci motor masih tertancap.
Melihat bahwa kunci motor korban masih menempel, si terduga pelaku langsung mencoba membawa kabur motor korban.

Korban yang mengetahui aksi pencurian tersebut langsung mengejar dan meneriaki pelaku. Karena saat itu keadaan lalu lintas diperempatan pasar GSP  lumayan padat, sehingga pelaku terhalang oleh kendaraan lain dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga. Lanjutnya  beruntung karena ada anggota Polsek yang sedang berada diTKP, pihaknya langsung mengamankan pelaku dengan menembakan senpi ke udara dengan maksud memecah kerumunan masyarakat   Beruntung pelaku dapat diamankan dari amukan warga dan kamipun membawa pelaku menggunakan mobil patroli ke Mako Polsek Sukaresmi guna proses pemeriksaan lebih lanjut. 


Kini pelaku telah diamankan. Nyaris tamat di hakimi massa dari  TKP Pasar GSP Cibadak Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, dengan informasi dimulai dari kronologis pukul 09:30 WIB, Barang Bukti kendaraan roda dua/ Sepeda Motor Honda Beat Tahun 2014  dengan Nopol : F  4631 ZX Warna Orange Putih, dan Untuk identitas korban bernama Edi Gunawan warga Kp. Jepara Rt. 02 Rw. 02.  Desa Cibadak Kec. Sukaresmi. [050-HAG]