Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SATLANTAS POLRES CIANJUR GUNAKAM METODE HUNTING

 


Cianjur, [bhayangkaranews.id] - Dihari pertama Operasi Zebra 2020 khususnya di Wilayah Hukum Polres  Cianjur Satlantas Polres Cianjur gunakan metode hunting acara Ops Zebra Lodaya 2020 dipimpin langsung oleh  Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty, S.H.,S.,I.,IK,.M.M didampingi KBO Lantas Polres Cianjur IPTU Anjar Maulana operasi berlangsung diseputar jalan kota Cianjur, Senin  26/10/20 "Ops Zebra Simpatik, Persuasif dan Humanis".

AKP Meilawaty SH., S.IK.,M.M selaku Kasatlantas Polres Cianjur menuturkan bahwa untuk hasil hunting hari pertama ditemukan pengendara roda dua tak memakai helm,motor dengan berknalnpot bising, serta pengendara roda dua yang melawan arus.

Untuk pengendara roda empat ditemukan tidak menggunakan seatbelt,muatan yang berlebihan serta mobil barang bukan peruntukannya. Selain melaksanakan prioritas penindakan kali ini kita juga membagikan masker untuk masyarakat guna pencegahan covid 19, yang saat ini melanda dunia khususnya indonesia adapun tujuan pemberikan masker Kepada masyarakat akan menumbuhkan kesadaran untuk selalu memakai masker saat keluar rumah.   
        
Tegasnya "selain penerapan pendisiplinan dalam berlalu lintas, kali ini personel juga sekaligus memberikan tindakan bagi pengendara yang tidak disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Ada 5 titik lokasi Operasi Zebra Lodaya 2020 yang digelar yakni di depan Pasar Ciranjang, Pos Pol Cepu 8,9,10 dan wilayah Puncak Cipanas. Tentu pusat Kota Cianjur sendiri, Pungkasnya. [050-HAG]

Posting Komentar

0 Komentar