Cianjur, [bhayangkaranews.id] - Calon Bupati Cianjur nomor urut 3 Herman Suherman Rayakan Hari Sumpah Pemuda 2020 dengan cara menjalin silaturahmi bertempat di Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Kab. Cianjur Rabu,28/10/2020.
Dalam kunjungannya kali ini Herman Suherman  mendapat sambutan dari berbagai tokoh pemuda, masyarakat, dan alim ulama yang hadir Pada acara silaturahmi ini.        
 
Bersama para pemuda dan tokoh masyarakat,  dirinya menyempatkan diri untuk membacakan ikrar Sumpah Pemuda. Menurutnya semangat Sumpah Pemuda harus terus diamalkan bersama-sama untuk membangun Cianjur.
 
“Saya mengajak kepada pemuda pemudi Cianjur untuk mengamalkan semangat kebersamaan Sumpah Pemuda untuk membangun Cianjur tercinta.               
Tentunya Cianjur harus maju, religius, dan berakhlak mulia,” Jelasnya.
 
Rian (26) Perwakilan pemuda Desa Cisalak, memberikan apresiasi kehadiran Haji Herman ke desanya. Dirinya menyatakan “Senang sekali Pak Bupati bisa hadir kembali ke Cisalak. Cukup sering ke sini, tapi hari ini agak berbeda karena bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda juga,” kata Rian.
 
Lain halnya di utarakan Drs. Endang Perwakilan tokoh masyarakat Desa Cisalak juga menyambut kehadiran Haji Herman dengan optimisme.       

Menurutnya, hasil kinerja Herman selama menjabat Bupati Cianjur dua tahun terakhir, membuat warga desa yakin untuk memilih kembali Herman.
 
“Insya Allah, karena masyarakat memang puas dengan kinerja Herman, kami siap memenangkan 70% Bersama Herman Suherman-Tb. Mulyana (BHS-M)  nanti tanggal 9 Desember,” ujarnya.
 
Menurut Endang, program perbaikan infrastruktur jalan sepanjang 1,000 Km dan peningkatan produksi pertanian sebanyak 1,000 hektar lahan jadi program yang memang sudah dan harus dilanjutkan oleh Herman.
 
“Komitmen Haji Herman sudah terlihat saat menjabat dulu, jalanan sudah cukup baik dan komitmen meningkatkan kesejahteraan petani juga sudah ditunjukkan. Ini yang menurut kami harus dilanjutkan,” tegasnya. [050-HAG]