Tasikmalaya [bhayangkaranews.id] - bertepatan pada hari ulang tahun  HUT(korps) pegawai republik Indonesia   (KORPRI) ke 49  pemerintah tingkat  kabupaten tasikmalaya dan di Sertai dengan pengumuman pemberian hadiah lomba kampung sehat  thun 2020  setingkat kabupaten tasik malaya, bertempat di halaman sekda kabupaten tasikmalaya

kades sukaresik Sriyosep  mengucap kan  kami sebagai kades mengucapkan trima kasih ke semua pihak dari pemerintah kecamatan ,Polsek sukaresik ,danramil 1206.pagerageung dan semua para kepala desa yang telah mendukung ,RT/RW ,BPD ,para kader PKK ,tokoh masarakat kum ke semua yang terkait di wilayah kecamatan sukaresik yang sudah mendukung  kampung sukamanah desa sukaresik kecamatan sukaresik terpilih menjadi desa sehat desa juara satu, tingkat kabupaten Tasikmalaya imbuh nya .

diwaktu yang sama camat sukaresik opan Sopian SPD MPD MSi menuturkan tentunya kami mengucap kan sukur alhamdulilah,telah di putuskan oleh juri kp suka manah desa sukaresik kecamatan sukaresik kabupaten Tasikmalaya telah terpilih menjadi juara satu lomba kampung sehat tingkat kabupaten tasikmalaya.

masih opan tentu saja kami ucapkan trima kasih ke berbagai pihak yang telah mendukung dalam kegiatan ini dari mulai tingkat dusun ,tingkat desa ,tingkat kecamatan serta tingkat kabupaten ,dan. Ini menjadi motivasi kita semua untuk menjadi hidup sehat.

karna kegiatan ini di tilai oleh tujuh komponen dari sektor kesehatan sektor pendidikan ,ekonomi,dan sektor yang lain nya ,moga kegiatan ini bisa meningkatkan segi yang positip di masarakat husus nya di wilayah kematan sukaresik .


dan sekali lagi kami ucap kan kesemua pihak yang telah mendorong ,kecamatan sukaresik menjadi kecamatan lingkungan sehat serta juara tingkat kabupaten tasikmalaya,pungkas opan  [048-HB]