Cianjur [bhayangkaranews.id] - Desi Ratnasari selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat, mengajak seluruh masyarakat Cianjur untuk memilih pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur nomor urut tiga, Herman Suherman-Tb Mulyana pada Pilkada Cianjur 2020.

“Saya Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jawa Barat mengajak kepada seluruh masyarakat Cianjur untuk memilih pasangan nomor tiga BHS-M, Bapak Herman Suherman-Tb Mulyana tanggal 9 Desember 2020. Nanti  Coblos nomor tiga,” ujarnya pada, Sabtu, 07/11/20.

Akrtis yang dikenal sebagai pelantun lagu Tenda Biru itu menjelaskan, masyarakat harus memilih pasangan nomor tiga karena memiliki pengalaman memimpin dan dekat dengan ulama.

“Pasangan ini memiliki pengalaman dan tentunya pembangunan yang sudah dilakukan harus dilanjutkan. Ditambah pak Herman seorang yang ahli ibadah dan dekat dengan ulama,” jelasnya.

Selain itu Anggota DPR RI Komisi X ini juga meminta kepada seluruh kader PAN Cianjur untuk totalitas memenangkan pasangan BHS-M.  Pilkada Cianjur, jadi salah satu daerah prioritas yang ditargetkan menang oleh PAN Jabar.   “Saya juga meminta kepada seluruh kader PAN terutama yang perempuannya ya ini harus totalitas turun ke masyarakat ajak ibu-ibu buat pilih nomor tiga,” jelasnya.

Cianjur menjadi daerah pertama yang dikunjungi Desy pasca dirinya terpilih sebagai Ketua DPW PAN Jabar.                   


Hal tersebut di utarakannya Dalam pertemuan dengan plt Bupati Cianjur Herman Suherman, Dirinya didampingi Ketua DPD PAN Cianjur Herlan Firmansyah. Pungkasnya. [050-HAG]