Tasikmalaya, [bhanyangkaranews.id] – .LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya pada tanggal 12/11/2020 akan datang mengikuti audensi/orasi ke Kementerian Lingkungan Hidup di  Jakarta.

Yang akan disampaikan  gerakan masarakat bawah indonesia GMBI ambil sikap tentang pembiaran lingkungan hidup dan kehutanan terhadap  kerugian negara aset yang di pakai oleh BUMN dan swasta terhadap semua persoalan  pembuangan limbah B3 dan non B3 yang merusak tatanan kehidupan bermasarakat serta ada nya oknum-oknum diduga yang terindikasi terlibat di dalamnya.

Dalam rencana audensi tersebut akan di ikuti dari berbagai distrik dan KSM  yang ada di wilayah wilter se Jawa barat salah satu ciamis ,tasik ,Garut ,Sumedang serta Bandung , Banten dan Karawang , GMBI salah satu LSM  yang peduli lingkungan dan mendukung masarakat dalam mencari keadilan dan hak hak masarakat sipil.

Dari semua elmen dan lembaga , LSM GMBI akan orasi ke Kementerian Lingkungan Hidup di DKI Jakarta, pungkas Robi Ketua GMBI Ciamis. [048-HB]