Cianjur, [bhayangkaranews.id] - Diketahui Seorang pengendara motor, Dengan identitas D Ramdan Jaelani (51), warga Desa Karangwangi, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, tewas ditempat tepatnya di Jalan Raya Bandung Kampung Cicantu, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, setelah motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan, Senin 02/11/20.

Berdasarkan informasi dilapangan kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Dadang selaku saksi mata di lokasi kejadian  menjelaskan bahwa Sepeda Motor Yamaha Vega R berwana hitam dengan Plat Nomor F 6247 YC  dikendarai oleh korban yang membawa karung berisi pakan ikan.       

Motor tersebut melaju dari arah Bandung menuju Cianjur.                        

Saat hendak menyalip truk di depannya, sepeda motor korban menyenggol bagian kanan belakang truk itu.                               

"Menyenggol bagian kanan belakang truk sehingga oleng.  Akibatnya motor jatuh ke kanan dan korban masuk ke kolong truk dan terlindas," pada Senin 02/11/20.         

AKP Anaga Budiharso, selaku Kapolsek Sukaluyu  membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi.          

"Korban meninggal dengan kondisi perut dan kepala terlindas roda belakang. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit CIanjur menggunakan ambulans dari Puskesmas Sukaluyu," jelasnya.  Lanjutnya, saat kejadian truk tersebut kabur sehingga tidak diketahui identitas pengendara dan kendaraannya.        

"Identitas truk belum diketahui karena kabur. Untuk Laka lantas sudah diserahkan ke pihak satuan lalu lintas Polres Cianjur," ujarnya.                        

Sementara itu Ipda Ade Nopi, selaku Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Nopi, menuturkan bahwa, korban meninggal sudah di RSUD Sayang.

Namun, untuk identitas truk dan sopirnya masih dalam penyelidikkan.      

 "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, karena identitas truk belum diketahui," Pungkasnya. [050-HAG]