Nias Utara, [bhayangkaranews.id] -  Kepolisian Resor  Nias melakukan patroli di Kecamatan Namohalu Esiwa bertempatan di pekan simpang empat Namohalu esiwa kabupaten Nias utara (14/11/2020).
mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) upaya terhindar dari serangan COVID-19.
 
Turut hadir dalam waktu itu: Kepala Desa lasara (Meiaro Gea ).dan  juga di dampingin langsung Camat Namohalu Esiwa ,kabupaten Nias utara.
dalam arahan dan himbauan  yg di sampaikan Camat pada waktu itu 
Sabtu (14/11) mengatakan, menghadapi adaptasi kehidupan baru Prokes penting disosialisasikan. Kita gencar mengingatkan agar 
masyarakat tetap dapat mematuhi 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak upaya mencegah penyebaran COVID-19,” jelasnya.
 
Patroli sosialisasi Prokes oleh sejumlah personel kepolisian hingga tengah malam tadi menyisir  Pasar Pargarutan dari anggota polres Nias dan juga anggota Koramil, serta mengimbau untuk tidak berkumpul, dan tetap patuh imbauan pemerintah 3M.  
“Kiranya dengan patroli dan sosialiasi seperti ini kesadaran masyarakat menjaga badannya agar tubuh sehat agar terhindar bahaya ancaman COVID-19 semakin tinggi, [057-SH]