Cainjur, [bhayangkaranews.id] - Cianjur Bhayangkaranews.id Kepolisian Resort  Cianjur terus melakukan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama terlibat dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan cara menyampaikan "Pesan Ibu" tentang protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Kepala Polres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai yang selalu menghibau kepada masyarakat, untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan 3M di masa pandemi Covid-19 saat ini. Pungkasnya

"Ayo jangan kendor, kita senantiasa selalu menjaga kesehatan dan pola hidup sehat sejak dini," pada Kamis 22/10/20. Lalu

Ianjutnya, langkah kecil 3M ini bisa di mulai dan dibiasakan mulai dari lingkungan keluarga terutama untuk mengetaskan penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga.

"Nah, juga jangan lupa selalu mencuci tangan menggunakan  sabun atau menggunakan handsanitizer," terangnya          

sejak awal penyebaran virus Corona, pihaknya masih konsisten untuk melaksanakan 'Ops Yustisi', yaitu untuk penegakan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

"Setiap hari bersama jajaran Polsek bersama TNI, Satpol PP dan Dishub Cianjur, terus melaksanakan himbauan 3M kepada masyarakat," tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres Cianjur menambahkan, bahwa dengan cara bersosialisasi dengan masyarakat biar paham dan pentingnya disiplin protokol kesehatan Selalu menghimbau, mengingatkan masyarakat.

"Harapan Covid-19 cepat berlalu, untuk memutus mata rantai, masyarakat harus patuh dan disiplin dalam menerapkan 3M di setiap kegiatan dalam kehidupan," pungkasnya. [050-HAG]