Cianjur, [bhayangkaranews.id] - kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Arwinda, Kampung Gandaria, Desa Jamali, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis 05/11/20.

Dari informasi dilapangan kejadian laka lantas itu terjadi pada sebuah motor Honda matic yang bertabrakan dengan sebuah mobil Mitsubishi Colt Diesel.

AKP Faisal SH .MH., selaku Kapolsek Mande membenarkan adanya kecelakaan tersebut.          

Bahkan menurutnya, laka lantas itu mengakibatkan satu orang pengendara motor mengalami cedera parah.

“Betul telah terjadi laka lantas malam tadi pada pukul 19.30 Wib antara Motor Honda Spacy tanpa nopol dengan Mobil Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi B 9042 VPA yang sama-sama sedang melaju di Jalan Arwinda,” ungkapnya.

Lanjutnya pengemudi motor yang terlibat kecelakaan itu bernama Muhamad Idrus (42) berdomisili di BTN Griya Binong Induk Blok RT 05/04 Desa Cibinong Hilir, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Sementara pengemudi mobil Mitsubishi colt diesel bernama Djohan (57) yang berdomisili di Kampung Tanah Tinggi RT 04/03 Desa Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Untuk kronologisnya musibah itu terjadi saat kendaraan Honda Spacy melaju dari arah Cikalong menuju Cianjur kota.

Sedangkan untuk  kendaraan Mitsubishi dari arah Cianjur menuju ke arah Cikalong yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

“Karena motor Honda Spacy tidak menggunakan lampu, diketahui  pengemudi mobil pun diduga tak bisa melihat secara jelas. Sehingga kecelakaan pun terjadi,” jelasnya

pengemudi motor mengalami luka cukup berat. “Bagian tangan patah dan robek di bagian kepala.               

Namun tak lama pasca kejadian, korban telah ditangani oleh pihak RSUD Cianjur,” pungkasnya. [050-HAG]