Tasikmalaya, [bhayangkaraNews.id] -  Polsek Pagerageung dengan kreatip nya guna untuk mencegah penyebaran virus covif 19 bikin pohon masker bertempat di depan kantor Polsek Pagerageung.


Pohonn tersebut guna untuk masyarakat  yang tidak pakai masker dan melanggar protokol kesehatan, yang  mau bikin surat kehilangan atau yang mau bersilahturahmi  maka masyarakat yang tidak pakai masker kami suruh petik di pohon masker yang telah di sediakan, masker yang sudah di sediakan di pohon tersebut sampai dua ratus masker.

Kapolsek Pagerageung IPTU Nandang R SH mengatakan , untuk menciptakan masyarakat yang patuh dan sadar pada protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai covid 19.

Melaksanakan giat tersabut himbauan protokol kesehatan dan silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pagerageung dalam mendapatkan imformasi, Kamtibmas menggali masalah yang ada di masyarakat.

Dan Terjalinnya kemitraan dan kehadiran polisi di tengah masyarakat wilayah hukum  Kecamatan Pagerageung, pungkas Kapolsek  [047-HB]