Tasikmalaya, [bhayangkaranews.id] - Polsek Pagerageung Polres Kota laksanakan giat commander wish Kapolri dalam rangka meningkat kan kehadiran negara pada lokasi yang rawan di wilayah hukum pagerageung 16/11/2020

Dalam kegiatan tersebut Polsek Pagerageung sekaligus menghadiri pelantikan pengambilan sumpah jabatan pengawas (PTPS), pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tasikmalaya  Tahun 2020.

Polsek Pagerageung IPTU Nandang R SH mengatakan kegiatan tersebut bertempat di gedung PWRI Kecamatan Pagerageung Personil yang  hadir,  IPTU NANDANG R SH, Kapolsek Pagerageung, AIPTU Endang Lukman Kanit Binmas Pagerageung.


Kegiatan tersebut dibagi jadi tiga sesi (sesi pertama 40 orang) sesi kedua 39 orang dan sesi ke tiga 41orang guna untuk menghindari dari kerumunan.

Tambah Nandang dalam hasil kegiatan tersebut menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan memberikan himbauan untuk memenuhi protokol kesehatan dengan menciptaka pola hidup bersih dan sehat 3M (memake masker, cuci tangn pake sabun dan jaga jarak, sampai saat ini aman dan kondusif , pungkas Kapolsek Pagerageung.
[047-HB]