Cianjur, [bhayangkaranews.com] - Polisi mendapatkan barang bukti tersebut diperoleh dari dari sebuah rumah kontrakan yang terletak di Kampung Rancagoong, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.
 
IPTU Ali Jupri, selaku Kasat Narkoba Polres Cianjur menjalaskan bahwa pengungkapan miras tersebut berawal dari laporan infomasi dari masyarakat.
 
“Jadi awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang berinisial AS tanpa hak atau tanpa ijin mengedarkan minuman beralkohol jenis roso-roso,” dalam konfrensi Persnya dimako Polres Cianjur pada Jum’at 13/11/20.
 
Lanjutnya,setelah mendapatkan laporan satuan Narkoba Polres Cianjur langsung bergerak cepat meninjau lokasi.
 
“Kita dapati lokasinya dan langsung dilakukan penggeledahan di sebuah rumah kontarakan Kampung Rancagoong Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku,” paparnya.
 
Dari hasil penggeledahan pihaknya berhasil mengamankan barang bukti 15 bungkus plastik warna hitam yang masing-masing berisi 40 kantong minuman keras jenis roso-roso dengan jumlah keseluruhan sebanyak 600 plastik minuman roso-roso siap edar, 3 dus kuku bima warna merah rasa jeli, 1 dus kuku bima warna ungu rasa anggur dan 14 galon yang berisikan air mineral.
 
“Selanjutnya terlapor berikut barang buktinya kita dibawa ke Mapolres Cianjur pelaku akan di jerat dengan Perda No. 12 tahun 2013 tentang larangan peredaran dan penjualan minuman beralkohol”pungkasnya. [050-HAG]