Cianjur, [bhayangkaranews.id] - Sijago Merah beraksi saat rumah di tinggal penguni ke sebuah sungai yang tak jauh dari lokasi kebakaran kebakaran terjadi di Kp. Majalaya Desa  Majalaya Rt.05/03 Kec. Cikalongkulon Kab. Cianjur  tepat pada pukul 21:00 WIB. Pada Kamis, 27/11/20. Malam tadi.    

            

Dari pantauan dilapangan rumah terbakar di imbas dari konsketing listrik yang diketahui seutas kabel yang terbakar sudah lama dan lapuk di makan massa mengakibatkan gesekan listrik dengan elemen lisrik lainnya kebakaran tersebut mengahuskan seluruh ruangan yang ada beruntung angin sedang tidak kencang sehingga tidak  kena kerumah yang ada disekelilingnya antisipasi masyarakat langsung bergerak untuk melakukan pemadaman dengan segera bersama-sama berjibaku untuk memadamkan kobaran apa.         

Tidak ada korban jiwa dalam kebaran yang terjadi namun untuk kerugian materi cukup besar hingga tidak ada barang yang dapat diselamatkan. Untuk saat ini pihak korban membutuhkan bantuan guna menjalani kehidupan dimasa yang akan datang  [050-HAG]