Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TKSK WILYAH PAKUHAJI DI DUGA LALAI DIDALAM PENGAWASAN PENDISTRIBUSIAN BPNT

Tangerang, [bhayangkaranews.id] - Diduga TKSK(tenaga kesejahteraan sosial kecamatan) wilayah pakuhaji sudah lalai dalam tugas dan fungsi nya.

Berdasarkan narasumber team DPP lembaga aliansi indonesia,TB (ketua dan team), dedi, susi, dan aris. TB menuturkan jika pendistribusian BPNT di wilayah pakuhaji bobrok, karena kurang tegas nya TKSK dan pengwasan TKSK itu sendiri, TB sangat geram apa geram setelah apa yang beliau lihat dan mendengar dari masyarakat,terkait pendistribusian bansos BPNT,

Dengan berdasarkan bukti-bukti yang ada,TB selaku ketua team DPP lembaga aliansi,sudah merangkum semua bukti dan segera akan menindak lanjuti denga membuka laporan awal kepada pihak yang berwenang.

Apa ini yang di sebut pendistribusian yang beracuan dari juknis dan pedum yang berlaku, bahkan yang membuat TB geram adalah adanya pemotongan oleh oknum di saat KPM BPNT mendapat bantuan uang sebesar Rp.500.000rb,namun pada faktanya KPM hanya menerima 370,000 s/d 300,000 rb.

Apa ini yang di sebut pengawasan yang baik.

Saya tidak takut jika ada yang menggugat saya terkait ucapan saya di media, silahkan saja, namun perlu di ketahui hukum hanya melihat berdasarkan bukti, dan kami punya bukti, tutur TB kepada awak media bhayangkaranews.


Dan team DPP lembaga aliansi indonesia sangat berharap kepada kementerian dan dinas terkait menindak tegas dan memberikan sanksi pemberhentian kepada oknum TKSK yang lalai dan menyalahi aturan. [052-TH]


 

Posting Komentar

0 Komentar