Cianjur, [bhayangkaraNews.id] - Pengendara Roda Dua meninggal dunia di tempat. Tepatnya  di Jalan Raya Puncak Ciloto, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, pada, Jum’at 13/11/20. Sekitar pukul 05.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan bahwa kejadian bermula ketika truk bermuatan kawat melaju dari arah Bogor menuju Cianjur.                                                                                                           

Setelah sampai di Jalan Raya Puncak Ciloto tepatnya depan Rumah Makan Bumi Aki, truk tersebut mengalami mogok hingga akhirnya berhenti di bahu jalan.

Sertu Oos, selaku Babinsa Desa Ciloto Kecamatan Cipanas,  menuturkan bahwa  sekitar pukul 05.00 Wib ada sebuah motor yang melintas dikendarai oleh YS (63) melaju dari arah yang sama dengan posisi di belakang truk yang tengah berhenti tadi.

Namun karena pengendara sepeda motor itu diduga tidak dapat mengendalikan, kendaraan yang dikemudikannya sehingga akhirnya menabrak bemper bagian belakang truk tersebut.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor pun meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya.

Lanjutnya Identitas korban diketahui  berdomisili di Kampung Puncak, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Sedangkan untuk pengemudi truk, dengan identitas Mohamad Usman (54) yang berdomisili di Cililitan Besar No.38 RT 04/02 Kelurahan Cililitan Jakarta timur.

“Kini kejadian laka lantas tersebut telah ditangani pihak kepolisian unit laka lantas Polres Cianjur.                              

Sementara korban meninggal dunia sudah ditangani oleh pihak Rumah Sakit Cimacan dan keluarga korban,” jelasnya.

Untuk kerugian sendiri dapat diperkirakan rugi materi mencapai jutaan rupiah.                              

“Jadi bagian depan motor mengalami rusak sedang, sedangkan truk bagian belakang mengalami kerusakan ringan,” pungkasnya. [050-HAG]