Binjai, [bhayangkaranews.id] - Penemuan Mayat pagi hari tadi sekitar pukul 07.00 wib di Arel Tanah Garapan X PTPN II Kebun Tunggurono Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur sempat menggegerkan warga. korban yang berinisial “S” laki-laki umur 50 tahun warga Alamat jalan Bejo Muna Kelurahan Timbang Langkat ditemukan tewas dikebun miliknya. menurut keterangan saksi Eko Setiawan  (Abang ipar korban) dan Emika Setowati ( istri Korban ) korban pamitan dengan istri nya untuk berangkat ke ladang untuk bermalam di ladang guna menjaga kebun kacang panjang nya yang akan panen,  kemudian pada malam hari istri korban menghubungi namun tidak di angkat oleh korban dan istri korban menghubungi Abang nya bahwa suaminya tidak bisa dihubungi.(jumat/08/11).

kemudian, istri korban meminta bantuan kepada saksi untuk mencari korban ke ladangnya. kemudian saksi mencari korban ke areal kebun milik korban di karenakan Semalaman belum kembali kediamannya, setibanya di kebun Saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban selanjutnya saksi mencarinya ke areal kebun kacang dan melihat korban sudah dalam posisi meninggal dunia dengan posisi terlungkup di tengah areal kebun kacang tersebut.

Kapolsek binjai timur AKP Sahala Harahap melalui konfirmasinya membenarkan tentang penemuan mayat tersebut, kapolsek mengatakan Atas temuan mayat tersebut saksi melapor ke Polsek Binjai Timur yang kemudian melakukan cek TKP dan mengamankan TKP. dari hasil penyelidikan di TKP sementara, pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda luka bekas dari penganiayaan yang diduga Korban  meninggal dunia karenakan jatuh/ terpeleset. Saat ini korban telah dibawa ke RS. Djolham Binjai untuk dilakukan Visum. [047-C]