CIANJUR, [bhayngkaranews.id] - Diakhir tahun 2020 menjadi beekah untuk Desa Palasari yang berada di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur Jawa Barat Desa Palasari meperoleh penghargaan dari Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD), hal tersebut  dinilai sebagai pemasukan pajak terbesar se-Kabupaten Cianjur untuk tahun 2020.

Menurut H.M. Ridwan, SH selaku Kades Palasari, ia mewakili seluruh warganya sangat puasa atas penghargaan bergengsi dari Pemerintah Kabupaten.


"Alhamdulillah Palasari dikategorikan sebagai desa terbaik ke-1 dalam penggolaan pajak bumi dan bangunan PBB-P2 tingkat Kabupaten, sehingga pada hari Selasa kemarin 29 Desember menerima penghargaan ini yang langsung diserahkan oleh Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman, ST,. MAP bertempat di pendopo Pancaniti Pemda Cianjur," jelasnya.  pada Kamis, 31/12/20.        

 Lanjutnya, Kendati, baru delapan bulan menjabat sebagai Kepala Desa, semenjak dilantik, Pria yang pernah menjabat sebagai Pjs Kades di tahun 2007 itu, kini mampu meraih prestasi kerja. Pada era dirinya menjadi Pjs Kades pun pernah memperoleh beberapa penghargaan di bidang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Ditahun 2020 ini, Palasari mendapatkan pajak sebesar Rp.890 jutaan. Perasaan saya sangat puas dengan apa yang telah di capai ini, tak lupa, saya selaku Kades mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari masyarakat dan wajib pajak, kolektor PBB dan pengelola PBB," tutup HM. Ridwan SH, pungkasnya. (050-HAG)