KUTACANE, [bhayangkaranews.id] Bupati  Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M. AP, didampingi oleh H. M. Salim Fakhry, SE, MM, Anggota DPRRI Dapil I Aceh, melakukan SIDAK dan melihat secara langsung penyaluran Dana UMKM kepada Masyarakat melalui BRI Cabang Kutacane, BRI Unit Kota dan BRI Unit Leuser, Senin 14 Desember 2020.

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinem meminta kepada seluruh masyarakat Aceh Tenggara untuk tidak percaya sama calo ataupun adanya pungutan liar, yang mengatasnamakan Bupati atau Instansi lain, bantuan UMKM tersebut adalah murni yang diberikan pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu untuk modal usaha.


Bupati menyampaikan hal tersebut berhubung adanya laporan yang di terima dari masyarakat terhadap kutipan liar yang berkisar antara Rp. 400.000 s.d. Rp. 1.500.000. Kepada masyarakat Bupati meminta jika ada oknum yang meminta imbalan atau calo agar tidak takut melaporkan yang bersangkutan kepada Bupati, catat namanya dan kenali orangnya bila perlu direkam melalui video yang bersangkutan [066-M]