Keterangan salah satu mobil yang di timpa kayu saat di longsor  di kecamatan Sibolangit desa sembahe.
Keterangan salah satu mobil yang di timpa kayu saat di longsor 

di kecamatan Sibolangit desa sembahe.

TANAH KARO, [bhayangkaranews.id]Curah hujan yang tak kunjung berhenti ,membuat kondisi jalan di tanah Karo sering kebanjiran imbasnya kendaraan dan pengguna jalan susah melalui jalan raya.

Kejadian  bukan hanya sekedar macat dan banjir di jalan raya namun juga ada yang ke lebih parah dan hingga menimbulkan kerugian materi .

Seperti yang terjadi pada pagi tadi pada tanggal 26/12 2020 , telah terjadi  musibah mobil di timpa oleh kayu  di sekitar  kecamatan Sibolangit desa sembahe .

Terkait dengan hal ini ,di minta ke pada masyarakat dan pengendara lebih ber hati ,karna pada saat ini   jalan  yang melintasi  lereng gunung  banyak yang longsor.

Hasil konfirmasi wartawan dengan Iptu Poltak Hutahean ,Kanit Lantas Berastagi  ,mengharapkan.
"Kita berharap ke pada masyarakat supaya lebih berhati hati hati di suasana musim hujan seperti ini ,bagi saudara saudara kita yang merayakan Natal .

Masih tambah Kanit,Karna sudah ada beberapa korban beberapa waktu lalu dan hari ini juga ada  longsor maka , diwaktu hujan deras atau dalam keadaan cuaca tak mendukung lebih  mepertimbangkan  melanjutkan perjalanan ujarnya.[051-TS]