KUTACANE, [bhayangkaranews.id] -  Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Rachmat Fitri HD. MPA, didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK, Azizah, S.Pd. M.Pd, Kepala Bidang SMA dan PKLK, Drs. Amiruddin, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Syukri, S.Sos. M.Pd, Plt Kepala Bidang GTK Muksalmina, S.Pd, M.Si, Kacabdin Wilayah Lhokseumawe Anwar. M.Pd, Kacabdin Wilayah Aceh Utara, T. Aznal Zahri, S.STP. M.Si, Ketua Korwas Aceh Marwandi dan Pejabat Eselon IV di Lingkungan Disdik Aceh serta Tim Publikasi Tekkomdik Aceh menyerahkan Bantuan Sembako untuk Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Tenaga Tendik yang ikut terdampak bencana banjir di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara beberapa hari yang lalu.

Bantuan Sembako ini hasil sumbangan dari Keluarga Besar Dinas Pendidikan Aceh yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, untuk Kota Lhokseumawe dipusatkan di SMK 5 Lhokseumawe sedangkan Kabupaten Aceh Utara dipusatkan di SMA 1 Tanah Pasir, SMK 1 Syamtalira Aron, SMA 3 Putra Bangsa dan SMA 1 Matang Kuli.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh menyampaikan, semoga bantuan yang diserahkan ini dapat sedikit meringankan beban para korban yang terdampak banjir bagi tenaga Guru dan Tendik di dua Kabupaten  Aceh Utara dan Lhokseumawe  [066-M]