TANAH KARO, [bhayangkaranews.id] - Kondisi ruas jalan tiga panah Simpang Ujung aji akan terhenti dalam sehari Jumat 18/12/20.08:00sampai sore hari.

Terkendala aktifitas  di jalan Simpang Ujung Aji Tiga Panah,karna adanya pemasangan gorong gorong di  ruas jalan tersebut tepatnya  di desa Ajijulu kecamatan tiga panah kab Karo.

Pekerjaan yang menggunakan alat berat ini  mengupayakan satu hari pengerjaan gorong gorong supaya para pengemudi mobil angkot truk   begitu mobil pribadi dan  kegiatan masyarakat tidak terlalu lama terganggu.

Kepala desa Ajijulu Matius Perangin angin ketika di konfirmasi wartawan mengatakan .,

"Ya memang hari ini agak terganggu aktifitas dijalan   kabupaten ini   ,dengan adanya kegiatan  pemasangan gorong gorong  yang di laksanakan oleh pihak PU  Karo ,oleh karna itu kami sangat berharap kepada masyarakat supaya mengerti dan memahami situasi kita ini.

Masih kata Matius"kondisi jalan yang sudah sangat rawan  karna di sebab kan oleh longsor berkali kali sehingga di kawatir bisa menelan korban jiwa  maka harus di perbaiki  untuk keselamatan kita bersama para pengguna jalan ini,kami sebagai pemerintah desa hanya bisa menghimbau masyarakat untuk bersabar ujarnya .

Salah  seorang anggota masyarakat Elias   Sinuhaji  yang  tanah nya  juga  terkena longsoran jalan itu sangat  berharap kepada pemerintah kabupaten Karo,supaya memprioritaskan  pembangunan ini Karna sangat merugikan mereka  jika sering terjadi longsor ,

Hal yang sama juga  disampaikan oleh  pengemudi angkot Sibayak transpot jurusan tiga panah  Berastagi  ,supaya pembangunan ini cepat dilaksanakan dan kualitas dari pada bangunan itu di upayakan semak simal mungkin untuk keselamatan bersama  ujar J.Surbakti kepada wartawan. [051-TS]