CIANJUR, [bhayangkaranews.id] - Guna memantau pelaksanaan misa malam natal 2020 aman dan nyaman, Polres Cianjur gelar patroli gabungan bersama Kodim 0608/CJR di seluruh gereja yang ada di Kabupeten Cianjur, pada Kamis 24/12/20. malam.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim, mengatakan untuk pengamanan misa malam natal, pihaknya telah mengerahkan sejumlah personel gabungan TNI-Polri di gereja-gereja saat pelaksanaan peribadatan umat kristiani.

“Kita akan selalu pantau dan siap siaga di gereja-gereja. Termasuk telah menempatkan sejumlah anggota kita baik yang berada di Pospam maupun di Posyan,” Paparnya.
Lanjutnya, malam Misa Natal ini pihaknya juga melakukan patroli gabungan dengan dilengkapi persenjataan yang sesuai standar.

“Jadi anggota kami ditempatkan di setiap gereja-gereja, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah,” Jelasnya

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cianjur beserta Dandim 0608 Cianjur turut mengajak dan memberikan imbauan kepada masyarakat Cianjur untuk ikut bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Sehingga perayaan misa malam Natal berjalan tertib, aman dan kondusif. Pungkasnya. [050-HAG]