CIANJUR, [bhayangkaranews.id] - Jajaran Kepolisian dari Polres Cianjur berhasil mengamankan puluhan anggota genk motor di Kabupaten Cianjur mereka berhasil di amankan petugas disaat tengah konvoi di seputar wilayah Kabupaten Cianjur, pada Selasa 29/12/20.            

Diketahui dimana saat diamankan, mereka kedapatan membawa senjata tajam (sajam) dan alat hisab sabu atau bong.


Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton, mengatakan, terdapat 30 orang yang ditangkap, 6 diantaranya adalah perempuan. Mereka diamankan sekitar pukul 17.00 WIB ketika konvoi sepeda motor. 

Polisi yang sedang melakukan razia jelang tahun baru pun langsung meringkus mereka.

“Mereka kita bawa ke Pos Polisi Cepu 8 yang berada di Bundaran Tugu Gentur Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan,” jelasnya.

Lanjutnya saat anggota kita melakukan pemeriksaan, pihaknya berhasil menemukan barang bukti berupa sajam dan alat hisab sabu yang mereka bawa.

“Untuk barang bukti senjata tajam ada samurai, cerulit, golok dan keling yang ada di dalam Mobil yang mereka bawa. Untuk alat hisap sabu kita temukan di tas salah satu diatara mereka jelasnya. Anton mengungkapkan, anggota geng motor yang berjumlah 30 orang itu. langsung dibawa ke Mapolres Cianjur dengan menggunakan truk polisi untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Pungkasnya. [050-HAG]