Cianjur, [bhayangkaraNews.id] - Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cikondang-Cikamuning, Cibeber Cianjur pada Sabtu 05/12/20.           

Dimana diketahui Kondisi mayat tersebut sudah membengkak dan berwarna hitam pada bagian wajah dengan menggunakan pakaian kaos berwarna merah serta celana jeans.

Dari penuturan warga, mayat pertama kali ditemukan oleh ibu-ibu tengah perjalanan pulang selepas dari sawah. Sekitar pukul 11.30 WIB, ketika melintas di Sungai Cikondang melihat mayat mengambang di kali dan langsung melaporkan ke Kades Karangnunggal

Kapolsek Cibeber, AKP Bambang Kristiono bersama anggota langsung mendatangi ke lokasi penemuan mayat dan mengevakuasi mayat untuk dibawa ke RSUD Cianjur agar dilakukan otopsi.

“Mayat berjenis laki laki umurnya diperkirakan antara  35-40 tahun, diperkirakan meninggalnya sudah sekitar 3-5 hari, kita kirim mayat ke RSUD Cianjur untuk proses otopsi, sejauh ini tidak ditemukan identitas diri pada sosok mayat yang ditemukan” paparnya.

M. Zamzam Mubarak selaku Kepala desa Karangnunggal mengungkapkan, ia mendapatkan kabar dari warga dan langsung berkoordinasi dengan Polsek Cibeber.

“Saat ada kabar penemuan mayat dari warga saya langsung ke lokasi mayat ditemukan dan melaporkan ke pihak Polsek Cibeber. Alhamdulillah mayat sudah dievakuasi oleh anggota polsek Cibeber bersama warga dan mayatnya sudah di bawa ke RSUD Cianjur,” pungkasnya.[050-HAG]