CIANJUR, [bhayangkaranews.id] - Suzuki Futura SS yang diketahui bermuatan hebel dengan Nopol  Bernopol F 8624 WW terguling di Jalan Raya Cipanas, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Senin (14/12/2020) sekitar jam 14.00 Wib.

Ipda Acep Nanda selaku Paur Subbag Humas Polres Cianjur, membenarkan kejadian laka lantas mobil Suzuki Futura SS bermuatan hebel terguling di Jalur Utama Cipanas Puncak Cianjur pada jam 14.00 Wib dan sempat membuat kemacetan.

“Betul kang, saya mendapatkan informasi dari anggota Polsek Pacet. Tidak ada korban jiwa dan saat ini lalulintas sudah jalan kembali,” ujarnya pada Senin 14/12/20.

Acep menjelaskan kronologis kejadian bermula mobil Suzuki Futura SS datang dari arah Cianjur membawa hebel dari salah satu toko matrial. Lalu saat sedang melaju kencang, sopir pun berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan yang berusaha menyalip dari arah berlawanan sehingga mobil pun oleng dan akhirnya terguling.

“Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka karena pengendara langsung loncat dari mobil sebelum kejadian. Namun muatan yang dibawa pengendara hancur sebagian,” pungkasnya. [050-HAG]