CIANJUR, [bhayangkaranews.id] - Sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0608 Cianjur yang tergabung dalam Satgas percepatan Covid-19 Kabupaten Cianjur, mengikuti kegiatan apel gabungan unsur TNI di lapangan apel Makodim 0608 Cianjur, Jalan Siliwangi No 47 Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, pada Minggu  31/1/2021.

Mayor Inf Susanto selaku Kasdim 0608 Cianjur, menuturkan bahwa, sampai dengan saat ini, personel Babinsa Kodim 0608 Cianjur yang tergabung dalam Satgas Covid-19 ini, masih terus aktif setiap harinya dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur.

“Kami masih terus aktif setiap harinya dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Karena sampai saat ini, pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” paparnya.    

Lanjutnya dijelaskan pula bahwa kegiatan liaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Cianjur masih sama seperti sebelumnya, hanya saja sebagian dari tim Satgas ini melakukan sosialisasi terkait surat edaran Plt Bupati Cianjur tentang pembatasan jam operasional kegiatan usaha, yang berada di Cianjur kota dan kecamatan lain yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Harapannya, para pelaku usaha yang ada di Cianjur kota dan di kecamatan lainnya dapat mentaati apa yang menjadi imbauan yang tertuang dalam surat edaran Plt Bupati Cianjur tersebut. Sehingga kita semua selaku elemen masyarakat Cianjur, dapat membantu Pemkab dalam menurunkan angka penularan Covid-19 di Cianjur yang saat ini masih cukup tinggi, yaitu di angka 2.094 kasus,” pungkasnya. [050-HAG]