KUTACANE. [bhayangkaranews.id]Komandan Kodim (Dandim) 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si, Lepas sambut empat orang prajurit Kodim 0108/Agara yang kembali dari Satuan Penugasan teritorial (Satgaster) ke Kodam XVII/Cendrawasih dalam keadaan sehat wal'afiat di Kodim 0108/Agara.

 

Kemudian hari ini, sekaligus akan kita lepas personel pindah satuan ke Korem 011/LW yakni Sertu Feni, di Makodim 0108/Agara (15/01/21).

 

Dalam sambutan Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si, mengatakan,"penugasan operasi militer selain perang merupakan hal yang biasa dan sudah menjadi tuntutan tugas dalam organisasi TNI, yang bertujuan untuk menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia, ucapnya.

 

Sambungnya,"harus disadari bahwa dalam kehidupan militer, tugas operasi dimaknai sebagai suatu kebanggan dan kehormatan.

 

Oleh karena itu, kewajiban kita sebagai prajurit adalah melaksanakan tugas yang diemban dengan penuh semangat, dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab",jelasnya.

 

Lebih jauh lagi, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Sertu Fredrich Egrianus, Serda Boeran, Serda Adi Sahputra & Kopda Jumrah Saman yang telah kembali melaksanakan tugas  Aparat teritorial di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih selama kurun waktu satu tahun pelaksanaan tugas dapat diselesaikan dengan sukses. Untuk Personel 3 orang yang baru pulang pendidikan Sekolah Calon Perwira (Secapa) selanjutnya mengemban tugas di kesatuan yang baru di Korem 011/LW Sertu Feni, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama berdinas di Kodim 0108/Agara, menjaga nama baik satuan lama & tidak pernah melakukan pelanggaran.

 

“Semoga di satuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya. Salam hormat saya buat keluarga, tetap jaga silaturahmi & komunikasi bersama prajurit Kodim 0108/Agara,” tandasnya  [066-M]