MEDAN, [bhayangkaranews.id]  - Even kejuaraan sepatu roda dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 8 Bintang Medan Roller Skate sukses digelar di Lintasan Sepatu RodaTaman Cadika Medan pada hari Sabtu 2 Januari 2021.

Kejuaraan sepatu roda ini merupakan program rutin tahunan klub Bintang Medan . "Ini adalah program rutin tahunan klub. Kami juga sangat bersyukur kejuaraan sepatu roda 8th Anniversary Bintang Medan Roller Skate ini berjalan dengan baik". Budi Lubis selaku ketua harian dan ketua dewan hakim pertandingan mengungkapkan disela-sela kesibukannya memantau kejuaraan sepatu roda ini.

Ketua Panitia Kejuaraan Dedy Arif menyampaikan kejuaraan sepatu roda 8th Anniversary Bintang Medan Roller Skate ini diikuti oleh 56 atlet diantaranya 5 atlet dari Porserosi Kabupaten Asahan dengan rincian 25 atlet pemula, 13 atlet standar dan 18 atlet speed.

"Kejuaraan ini merebutkan 150 medali dan 4 piala untuk juara umum dan saya harapkan semua atlet dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas.ungkap Dedy dalam penyampaian laporannya.

Asyki Abdurrahman sebagai Ketua Umum Bintang Medan Roller Skate menyampaikan walaupun kejuaraan ini diselenggarakan pada masa pandemi namun tidak menyurutkan semangat kita untuk bertanding, demikian kata selaku Ketua Umum Bintang Medan Roller Skate tetap mengingatkan dimasa pandemi Covid-19 ini. "Saya mengingatkan kepada seluruh atlet dan para undangan sekalian untuk tetap jalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang sudah kami sediakan" ungkapnya.

Pertandingan ini berjalan dengan baik, para atlet berlomba dengan semangat yang luar biasa. "Saya melihat para atlet berlomba sangat luar biasa hari ini, ini sangat membanggakan bagi saya, perlombaan ini menjadi dasar dan pengalaman bagi para atlet untuk level kejuaraan di tingkat nasional dan internasional nantinya". Demikian penilaian Juanda sebagai chip referee kejuaraan sepatu roda ini. [033-AG]