KUBU RAYA, [bhayangkaranews.id]bertempat di Puskesmas Sungai Durian personil Polres Kubu Raya  yang tergabung dalam  Operasi Kontijensi Terpusat Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 Tahun 2021 Tahap I Di Wilayah Hukum Polres Kubu Raya Lakukan pengamanan Pendistribusian vaksin Kesejumlah Rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Kab.Kubu raya (18/01/2021)

Kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Sungai Durian. Personil yang di libatkan dalam Pelaksanaan pendistribusian tersebut melibatkan sebanyak 16 personil Regu 1 Ops Kontijensi Terpusat Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 Tahun 2021 Tahap I polres kubu raya dan pihak Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya ( IFK ) .

terkait jadwal pendistribusian Vaksin Covid 19 pada hari Senin, 18 Januari 2021 ini akan di salurkan dengan tujuan pendistribusian yaitu Puskesmas Ambawang 21 vial, RS Kubu Raya Rasau Jaya 26 vial, Puskesmas Teluk Pakedai 24 vial, Puskesmas Radak 16 vial, Puskesmas Sungai Asam 8 vial, Puskesmas Parit Timur 11 vial.akan dilakukan pengawalan hingga sampai ketempat tujun baik lewat darat maupun perairan.

Saat di konfirmasi Kabagren Polres Kubu Raya Kompol Agus Supriadi Selaku Perwira pengendali mengatakan” kegiata pendistribusian Vaksin Covid-19 ke sejumlah kecamatan nantinya akan kita bagi dua team dalam pengawalanya bersama dengan pihak farmasi sehingga diharapkan pendistribusian tersebut bisa berjalan lancar dan sampai tujuan” katanya. [054-R]