TASIKMALAYA, [bhayangkaranews.id]jajaran polres kota Polda Jabar langsung kunjungi lokasi  bencana banjir di desa Tanjungsari kecamatan sukaresik kabupaten Tasikmalaya

Dalam kunjungan tersebut  ikut hadir ,Danramil 1206 pagerageung ,Polsek sukaresik ,kepala puskesmas sukaresik ,BPBD  kabupaten tasik ,muspika kecamatan sukaresik serta relawan  yang ada di desa Tanjungsari.14/1/2021.

Polres kota Tasikmalaya AKBP  Doni  Hermawan S,H ,S,ik MSI

Menuturkan ke awak media waktu di lokasi banjir kami dari jajaran TNI /polri serta BPBD langsung menijau atau pengecekan ke lokasi banjir yang ada di kecamatan sukaresik desa Tanjung sari yang sudah menjadi rutin setiap curah hujan  tinggi pasti banjir apalagi sekarang ini hujan dari kemarin yang tidak berhenti mengakibatkan desa Tanjung sari tergenang air atau banjir.

Kami pun cek dan pantau ke lokasi serta ke masarakat ,,masarakat masih bertahan di tempat  rumah nya masing masing karna genangan air masih sekitar 60 cm di siang ini ,tapi kami pun siap siaga dengan TNI /polri dan BPBD kabupaten serta relawan  untuk antisipasi bila curah hujan turun lagi dan kami pun akan mendirikan dapur umum serta posko bencana untuk membantu masarakat yang terdampak banjir .

Di titik ini pun kami telah di cek dan tinjau  ada seratus tujuh pulah lebih rumah yang tergenang air dari empat kedusunan di desa Tanjungsari kecamatan sukaresik Jawa barat pungkas Kapolres.  [048-HB]