TANGERANG, [bhayangkaranews.id]  - Polresta tangerang, koramil 09 mauk, serta instansi dari pemerintah kecataman mauk melakukan pengamanan di wilayah tanjung kait.

POLSEK mauk yang juga di dukung dari personil POLSEK rajeg melakukan pengamanan libur panjang,dan melakukan oprasi protokol kesehatan di POSPAM tanjung kait. 

IPDA ANDI SUHENDRA SELAKU KANIT PROVOS POLSEK RAJEG Yang turut serta melakukan PAM di POSPAM tanjung kait,menuturkan jika kegiatan ini adalah intruksi dari bapak KAPOLRES, yang bertujuan melakukan pengamanan natal, tahun baru dan libur panjang, dan sekaligus kita bersama instansi lain melakukan razia protokol kesehatan, agar mata rantai COVID 19 tidak menyebar. 

Kami berharap masyarakat turut berperan di dalam pencegahan penyebaran COVID 19 dengan mematuhi protokol kesehatan, menurut IPDA andi suhendra,jika masyarakat tidak ikut mendukung di dalam pencegahan COVID 19 maka semua usaha dan upaya kita di lapangan hanya sia sia.

Semoga di libur panjang kali ini berjalan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Kalau bukan dari diri kita siapa lagi....tutur kanit PROVOS POLSEK RAJEG.

Ingat 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) agar kita selamat dan tidak tertular COVID 19 [052-TH]