CIANJUR, [bhayangkaranews.id]  - Kasus pembunuhan sepasang kekasih di kamar kos yang berada di Kampung Rancagoong Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku, baru satu hari mengisi kamar kos tersebut. 

AKP Anton selaku, Kasat Reskrim Polres Cianjur,  menyatakan, bahwa kedua korban merupakan warga Medan yang tengah bekerja di Cianjur.

"Dipaparkan bahwa diketahui kejadian itu sekitar pukul 18.00 WIB setelah mendapat laporan dari warga. Saat di cek kelokasi keduanya sudah tergeletak bersimbah darah,” ungkapnya.

Saat tiba di lokasi, kedua korban sudah dalam kondisi terkapar dan penuh luka. Korban pria meninggal dunia dan korban wanita mengalami kritis serta sudah dibawa ke rumah sakit.

“Laki-laki nya meninggal dunia. Untuk perempuan mengalami kritis dan sudah dibawa ke RSUD Cianjur,” ungkapnya.

Untuk saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab dan motif kejadian tersebut. Namun, ditemukan sejumlah luka di kedua tubuh korban.

“Penyebabnya kita masih lakukan penyelidikan. Korban juga masih banyak darah kita belum bisa pastikan lukanya dibagian mana saja. Untuk lebih lanjutnya kita segera informasikan,” pungkasnya [050-HAG]