JAKARTA, [bhayangkaranews.id] - Laporan Liputan Reporter, pada 25 Februari 2021 Pukul 05.10 WIB, telah terjadi Penembakan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kalideres  terhadap 1 Orang Anggota TNI dan 2 Orang Warga Sipil, di Cafe RM.Jl. Outer Ring Road, RT. 04/06, Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng Jakarta Barat, yang mengakibatkan 3 Orang Meninggal Dunia.  

Pelaku penembakan berinisial CS anggota polisi, dalam insiden kejadian ini 3 korban meninggal dunia yang berinisial  MKRS anggota TNI, FSS dan M warga sipil karyawan Café RM dan 1 orang luka dialami H warga sipil manager Café RM.

Kronologis penembakan diawali CS dan temannya sekitar jam 02.00 WIB memesan minuman di Kafe RM, dan sekitar jam 04.40 kafe tutup dan seluruh pelanggan membubarkan diri, pada saat bersamaan FSS karyawan Kafe RM menemui CS untuk membayar  bill tagihan sebesar 3 jutaan, atas tagihan tersebut CS menolak membayar tagihan tersbut hingga terjadi pertengkaran.

Pada saat pertengkaran terjadi MKRS melarai dan menegur CS, atas teguran dari kegaduhan yang terjadi membuat CS tidak dapat menahan emosi lalu mengeluarkan senjata api yang ditembakkan kepada ketiga korban secara gentian, kemudian CS pelaku penembakan keluar kafe yang masih mengenggam senjata api ditangan kanannya.

Pada hari yang sama di lokasi kejadian di luar Kafe RM dijemput dan diamankan menggunakan mobil dan pelaku diserakan ke Polsek Kalideras Jakarta Barat, selanjutnya pelaku ditahan di polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. [029-AT]