Kubu Raya, Kalbar  ( Bhayangkaranews.id ) Kepengurusan Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang melaksanakan kunjungan terhadap warga Gg, Gandaria Desa Mekar Baru Kecamatan Sungai Raya kabupaten Kubu Raya, ( 25/04/2021).

            “ Ibu Listiawati yang diwakili oleh Anakanya Ika mengucapkan terima kasih atas bantuan dan juga partisipasi lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) ODGJ Sungai Ambawang yang telah banyak membantu ibu kami selama ini, Ibu saya sakit Setruk sudah hampir satu tahun dan sakit nya pun komplikasi, berkat bantuan lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) ibu kami bisa dirawat di rumah sakit, dan sekarang kondisi ibu kami sudah sehat kembali, Kami semua berdoa semoga semua Kepengurusan LKS diberikan Kesehatan dan kesuksesan selalu, Amin.

            “ Hasan Pimpinan LKS ODGJ Sungai Ambawang mengatakan sesuai dengan fungsi kami, dimana Lembaga kami bukan hanya membantu Orang Dengan gangguan Jiwa, tetapi Lansia juga ada, serta saudara kita yang kurang mampu dimanapun mereka berada, kedepan nya kami akan terus mensosialisasikan akan berdirinya Lembaga LKS ODGJ kami ini melewati Kasi Humas kami di LKS ODGJ, semoga saja kami selalu mendapatkan tempat dan hati di masyarakat.

            “ Salah satu Warga setempat Usman mengatakan sangatmendukung akan kegiatan LKS ODGJ ini dikarekan selama kami disini jarang sekali ada perhatian nya untuk wargakami yang berada disini. Semoga saja berjalan untuk selama nya dan bukan sampai disini saja, ungkap beliau nya.   

            “ Disamping itu Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Tengku Apreandy, SE yang ditemui dikantor nya Sungai Raya mengatakan, perjuangan kita bukan hanya sampai disini disaat Kondisi Pandemid ini kita tetap harus selalu menjaga dan selalu mentaati peraturan pemerintah, jadilah yang terbaik untuk saudara kita untuk bisa saling membantu sesame demi kebersamaan kita semua, Ungkap beliau. ( 054_R )