Kubu Raya, Kalbar  ( Bhayangkaranews.id ) Tidak terlepas dengan jiwa kemanusiaan Kepengurusan Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang melaksanakan kunjungan terhadap warga Gg, Jamil Desa Mekar Baru Kecamatan Sungai Raya kabupaten Kubu Raya di rumah sakit Kota Pontianak, ( 25/04/2021).

            “Kehidupan semua manusia tidak lah sama dengan berbagai keadaan dan juga fasilitas yang ada, dimana pada hari ini bisa kita lihat ibu Sahrum yang lagi terbaring sakit dengan penyakit Setruk dan juga komplikasi penyakit yang di alaminya, namun demikian ibu Sahrum tidak putus asa dan selalu ada sang pengasih yang datang untuk membantu beliau.

            “ Bapak Dola suami ibu Sahrum mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) ODGJ Sungai Ambawang yang telah membantu kami selama ini,semoga saja istri saya bisa cepat sehat kembali dan juga kepada semua Kepengurusan LKS ODGJ Sungai Ambawang diberikan yang terbaik oleh yang Maha Kuasa, Amin.

            “ Sebagaimana Hasan selaku Pimpinan LKS ODGJ Sungai Ambawang mengatakan kami akan terus berkaria membantu sesame dan juga mendorong seluruh Kepengurusan yang ada di LKS ODGJ Sungai Ambawang ini supaya selalu mensosialisasikan di lapangan akan berdiri nya LKS ODGJ ini supaya semau masyarakat Khusus nya Kubu raya juga tau akan keberadaan kita ini. Dan tak lupa juga kami meminta dukungan nya akan berdinya LKS kita ini supaya bisa berjalan dengan baik lagi, Ungkap beliau. ( 054_R