“Kubu Raya, Kalbar. (Bhayangkaranews.id)  Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Desa Kuala Sungai Ambawang Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya,   kini mulai diminati oleh Masyarakat Khusus nya Kubu Raya yang dengan gangguan jiwa, dimana kita bisa melihat petugas Puskesmas Desa Punggur Besar ibu Ratna Utami beserta Rekan rekan nya telah mengantarkan seorang ibu yang bernama Munah yang beralamat di Komplek Pasar Punggur Besar Rt, 007 / Rw, 003  Desa Punggur Besar Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,      ( 27/04/21).

“Sebagaimana yang kita ketahui bahwa ibu Munah ini warga yang mengalami gangguan jiwa yang sudah lama di wilayah pasar punggur tersebut, sehingga membuat para petugas Puskesmas untuk membawanya kesebuah yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) di Kuala Sungai Ambawang untuk dirawat dan diberikan perhatian yang kucup dan baik.

“Pimpinan LKS ODGJ Kuala Sungai Ambawang Hasan mengatakan kita tetap akan membantu dan merawar ibu Munah dengan sepenuh hati, sesuai dengan apa yang selama ini kami lakukan terhadap pasien yang lain  nya juga.

“ Harapan saya supaya berdirinya Yayasan LKS ODGJ kita yang ada di wilayah Kuala Sungai Ambawang bisa mendapatkan perhatian dan juga dukungan dari masyarakat dan pemerintah, begitu juga bagi masyarakat yang keluarganya atau teman nya yang ada mengalami gangguan jiwa bisa membawanya ke tempat kami, Ungkap beliaunya.( 054_R )