Aksi Sigap Danramil 1202-01/Bengkayang dan Babinsa Bantu Warga Yang Tiba-tiba Pingsan di Jalan

Bengkayang, Kalbar (Bhayangkaranews.id)Selasa (18/5/21) Danramil 1202-01/Bky Kapten Inf Asswani Kunto bersama Babinsa Serda Uray Ijas membantu warga yang tiba-tiba pingsan di Jln. Ngurah Kel. Bumi Emas Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang.
Jadi seorang warga ini tiba-tiba pingsang, dan selanjutnya setelah itu Danramil dan Babinsa sambil dalam perjalanan menghubungi Gugus Tugas Covid-19 menginfokan hal tersebut. Sesampai di tempat kejadian korban masih dalam kondisi lemah, ujar Kapten Inf Asswani Kunto.

Selanjutnya, Danramil dan Babinsa bersama tim Gugus Tugas Covid-19 mengambil langkah dan tindakan membawa korban ke RSUD Bumi Sebalo Bengkayang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut mengantisipasi Covid-19, terangnya.

"Selain dari tugas pokok yang lainnya. Kendati hal tersebut telah dibuktikan oleh Danramil Bengkayang Kapten Inf Asswani Kunto dan Babinsa Serda Uray Ijas, dengan kesigapan dan kecakapannya sebagai seorang anggota TNI-AD ketika memberikan pertolongan kepada seorang warga yang tiba-tiba pingsan ditengah jalan tepatnya dijalan Ngurah," tutupnya.
(Pendim 1202/Skw) (054_R)