Sungai Pinyuh- Kalbar ( Bhayangkaranews.id )  Anggota Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Unit Desa Galang Beserta Anggota Babinsa Koramil 1201-02 / Sungai Pinyuh Membantu Warga Memperbaiki Rumah Tinggal bapak Sanusi di wilayah RT, 08 / Rw, 03  Dusun Tengah Desa Galang Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Kubu Raya. Kamis (27/05/2021).

  Dalam rangka Karya Bakti TNI Angota KKT beserta Koramil 1201 – 02 / Sungai Pinyuh melaksanakan bakti TNI yang dimana dalam Pogram kerjanya KKT tercantuk dengan jelas bahwa dalam salah satu Pogram kerja KKT itu adalah melaksanakan Karya Bakti TNI,  bisa kita melihat bahwa kerja sama antar Mita dan juga TNI Angkatan Darat Khusus nya di Wilayah Koramil 1201 – 02 / Sungai Pinyuh ini dengan penuh semangat dan juga kebersamaan nya.

“ Babinsa Desa Galang Mahmun mengatakan bahwa dalam Karya Bakti TNI ini bekerjasama kita dengan  Mitra kerja kita KKT yang ada di wilayah Desa Galang  ini sangat lah penting untuk menjalin keharmonisan antar kita semua begitu juga dengan masyarakat nya sehing akan tercipta kebersamaan dan juga keharmonisan serta kerja sama yang baik akan segala sesuatu yang ada di wilayah kerja kita, Ungkap beliau.


“ Ketua Unit KKT Desa Sinal mengatakan Kegiatan Karya Bakti TNI ini adalah merupakan salah satu pogram kerja kita KKT yang dimana di tekan kan oleh Pimpinan Pusat KKT supaya semua Anggota KKT kita ini bisa memahami akan kegiatan ini, sehinggah kedepan nya kami yang Khusus nya Anggota KKT di Wilayah Desa Galang ini bisa lebih maju dan lebih baik lagi untuk kedepan nya.

“ KKT Wilayah Desa Galang akan selalu bekerja sama dengan Koramil 1201-02/Sungai Piyuh dan Pemerintahan setempat  untuk saling menjalin kebersamaan dan juga masyarakat yang ada di Desa Galang kita ini. Ungkanya. (054_R)