TULANG BAWANG [bhayangkaranews.id] - Acara Pelepasan anggota pindah satuan digelar di lapangan apel Pamungkas Kodim 0426/Tulang Bawang Jl Lintas Sumatra KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Jum’at (21/05/2021).

Acara dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han.Dalam amanatnya Letkol Joko menyampaikan, sangat berterimakasih kepada para tamtama Remaja yang sudah kurang lebih selama sembilan (9) bulan mengabdikan diri kepada satuan Kodim 0426/TB.Suka dan duka telah bersama- sama kita lalui, sebagai prajurit kita harus loyal kepada perintah pimpinan, dan hari ini kita harus berpisah untuk melaksanakan tugas di satuan- satuan yang baru.

Lanjut Dandim, selaku Dandim dirinya menekankan agar tetap menjaga semangat dan kekompakan, menjaga komunikasi dengan keluarga maupun satuan lama (Kodim 0426/TB).

“Kami para pimpinan dan seniormu yang berdinas di Kodim 0426 Tulang Bawang sangat merasa kehilangan, tetapi demi karier dan tugas, kami tetap berdoa untuk kesuksesan dan keberhasilan kalian semua dalam melaksanakan tugas di satuan yang baru”, pungkas Dandim.

Acara pindah satuan para prajurit tamtama remaja Kodim 0426 teriring suasana penuh keharuan.[D-102]