Dandim 1201 / Mph, Pimpin Apel Pagi Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di Makodim


Mempawah - Mempawah ( Bhayangkaranews.id ) Komandan Kodim 1201/Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto Pimpin Apel Pagi Pasca H+5 Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, di Lapangan Makodim, Kabupaten Mempawah. Senin (17/05/2021).

Dalam sambutannya Komandan Kodim Letkol Inf Dwi Agung Prihanto menyampaikan, masih dalam suasana lebaran kami mengucapkan selamat hari hari raya Idul fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, situasi pandemi, menjaga kebugaran tubuh perlu olahraga secara berkala dan cuntinue untuk menjaga imun tubuh sehingga kesehatan tetap terjaga dan aktivitas kegiatan kerja kita.


"Sebagai aparatur kewilayahan perlu fisik yang prima untuk menunjang kegiatan tugas dan tanggung jawab di kantor maupun di wilayah, sehingga semua kegiatan dapat berjalan,"Ucap Dandim. 

Ia juga mengatakan, mengenai program kerja masing - masing staf   segera diselesaikan dan program kerja dari Kodam ataupun korem, sehingga kendala dan dinamika bisa di komunikasikan dengan komando atas. 

"kemudian dihimpun jadi satu untuk program kerja Kodam 1201/ Mempawah, sehingga nanti  sebelum akhir semester satu sudah  bisa diketahui seluruh prajurit dan  ditindaklanjuti oleh masing-masing bagian," Ucap Dandim. 

Lebih lanjut ia juga mengingatkan pandemi ini belum berakhir agar tetap disiplin protokol kesehatan karena kita juga sebagai contoh masyarakat jangan jenuh dan bosan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.


"Tidak bisa dipungkiri ini sudah ada perubahan pula kebiasaan  masyarakat kurang disiplin  memakai masker bagaimana  harus mencuci tangan atau  menggunakan hand sanitizer, karena kita sudah tahu bagaimana virus itu bisa menyerang kita dan bisa permutasi, juga bagaimana dahsyatnya virus Covid-19," Tegas Dandim. ( 054_R )