Mempawah - Kalbar ( Bhayangkaranews.id ) Komandan Kodim 1201 / Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dalam bentuk bingkisan paket lebaran dari KASAD dan Makodim, secara simbolis kepada prajurit dan PNS, di halaman makodim. Jumat (7/5/2021)

Tunjangan hari raya dalam bentuk bingkisan lebaran, merupakan wujud perhatian dari Komando Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada prajurit yang berdinas di Koramil daerah lepas dan Koramil daerah rawan bencana dan bingkisan lebaran dari Kodim 1201 / Mph untuk seluruh prajurit dan PNS.

Komandan Kodim 1201 / Mph, dalam pengarahannya mengatakan, bahwa THR dalam bentuk bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi serta penghargaan dari TNI Angkatan Darat (KASAD) kepada prajurit kodim 1201 / Mph dan juga dari satuan kita.

“Jangan dilihat besar maupun kecil isi dan nominalnya, namun ini sebagai apresiasi menjadi sebuah pelipur lara Kita mengingat situasi sekarang masih pandemi Covid-19,” Ucap Dandim.

Ia juga menyampaikan, lebaran tahun ini kita dilarang mudik, kita sebagai aparat kewilayahan tidak ada sekolah yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah.

“Dan harus membimbing waktu bagaimana untuk tugas, juga bagaimana kegiatan idul Fitri dan bagaimana kita memanfaatkan waktu untuk tetap bisa bersama-sama protokol keluarga dan pedomani,” Ucapnya             ( 054_ R)