Kubu Raya-  Kalbar(Bhayangkaranews.id) Kapolres Kubu Raya AKBP YANI PERMANA, S.I.K., M.H. telah memerintahkan personilnya untuk tetap lakukan penyekatan serta pengaman di tempat-tempat baik itu keberangkatan dan kedatangan penumpang baik itu di Bandara, pelabuhan dan terminal di wilayah kabupaten kubu raya (15/05/2021).

Penempatan sejumlah personil TNI-POLRI Serta instansi terkait ini dilakukan guna mengantisipasi meningkatkannya klaster baru penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten kubu raya


Kapolres kubu Raya AKBP YANI PERMANA, S.I.K., M.H. dalam keterangan persnya mengatakan" pengamanan yang kita lakukan saat ini guna mengantisipasi arus balik mudik lebaran, masih meningkatkan nya kasus terkonfirmasi ini artinya kurang disiplin nya masyarakat dalam prokes" kata Yani.


"Untuk itu kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat selalu menerapkan prokes dalam aktifitas sehari-hari, kami tetap lakukan himbauan kepada masyarakat namun tanpa dukungan kita semua tentunya ini akan merugikan kita semua, sekali lagi kami himbau kepada khususnya masyarakat kubu raya mari patuhi protokol kesehatan sayangilah diri kita dan keluarga kita agar kita terhindar dari virus Corona covid-19" tambahnya(054_R)