Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kasi Humas LKS Orang Dengan Gangguan Jiwa Sungai Ambawang Tengku Apreandy, SE membawa warga dengan ODGJ ke RS Jiwa Sungai Bangkong Pontianak

Kubu Raya.  Kalbar  ( Bhayangkaranews.id )  Kasi Humas Lembaga Kesejahteraan Sosial  ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang Tengku Apreandy, SE  besrta Kasi Perencanaan Lina Satriana, SPd  membawa warga sakit dengan Gangguan Jiwa ke rumah sakit Jiwa Sungai Bangkong Kota Pontianak guna untuk mendapatkan perawatan yang maksimal  ( 04/05/21).

“ Kasi Humas LKS ODGJ Sungai Ambawang Tengku Apreandy, SE mengatakan segala bantuan yang telah kami lakukan bukan lah untuk kepentingan Pribadi melain kan untuk kepentingan bersama guna membatu warga yang kurang mampu serta yang mengalami gangguan jiwa.

“ Kita semua berharap atas dukungan Masyarakat beserta Pemerintah bisa membuat LKD ODGJ Sungai Ambawang menjalan kan tugas nya dengan baik dan sesuai dengan amanah, Ungkap nya.

“ Diselang waktu Kasi Humas Tengku Apreandy, SE dan Kasi Perencanaan Lina Satriana, SPd  LKS ODGJ Sungai Ambawang mengunjungi Keluarga Pasien Orang Dengan Gangguan Jiwa atas nama Amanda Septiana, disaat itu diterima oleh sang suami tercinta beserta mertua Amanda Septiana dengan senang hati penuh dengan gemberi dimana akan mendengar berita Istri/menantu nya telah kami rawat ke rumah sakit Jiwa Sungai Bangkong Pontianak.

“ Suami Amanda Septiana mengatakan istri saya sudah lama sakit dengan gangguan jiwa, dulu pernah kami masukan ke rumah sakit jiwa singkawang, namun akhir akhir ini istri saya kambuh lagi penyakitnya sehinggah di luar sana sangat mengganggun aktisitas orang lain, bersyukur dari pihak kepolisian serta pihak Diksos kubu Raya menepatkan nya di LKS ODGJ Sungai Ambawang sehing kesehatanya terjaga dengan baik, sekarang istri saya sudah di rawat di rumah sakit Jiwa Sungai Bangkong Kota Pontianak atas bantuan LKS ODGJ Sungai Ambawang tersebut.

“ Suami Amanda Septiana Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) beserta Mertua mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan seluruh Kepengurusan LKS ODGJ Sungai Ambawang yang telah membantu istri saya selama ini, kami sekeluarga mendoakan semua Kepengurusan LKS ODGJ diberikan Riski dan Kesehatan sepanjang masa, Ungkapnya. (054_R)

Posting Komentar

0 Komentar