Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kembali Harumkan Kodam, Pendam XII / Tpr Juara 2 LKJ TMMD


 

Kubu Raya, Kalbar (Bhayangkaranews.id) - Untuk kesekian kalinya, Penerangan Kodam (Pendam) XII / Tanjungpura kembali mengharumkan nama Kodam XII / Tpr di lingkup TNI Angkatan Darat dengan menjuarai Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ) ke-110. Penyerahan hadiah berlangsung di ruang rapat Puskodalopsdam XII / Tpr, bersamaan dengan digelarnya Rakornis TMMD ke-111. Kamis (27/5/21)

Pendam XII / Tpr kali ini berhasil meraih juara 2 Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-110 kategori Kapendam. Sedangkan juara 1 berhasil diraih oleh Pendam XVI / Ptm, dan juara 3 berhasil diraih oleh Pendam V / Brw.

Tropi dan piagam penghargaan dari Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa diserahkan oleh Kasdam XII / Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., Kepada Kapendam XII / Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos.


Kapendam XII / Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., Usai acara menyampaikan, tentunya tidak terlepas dari bimbingan dan arahan dari Pangdam XII / Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan kerjasama tim.

“Kita semua bangga dengan tim yang telah bekerja keras dan bekerja sama dengan baik untuk menghasilkan karya jurnalistik sehingga mendapat apresiasi dari Komando Atas,” ujar Kapendam.

Atas capaian tersebut, Kapendam berharap kepada seluruh personel Pendam, agar tidak cepat puas dengan raihan saat ini, untuk itu harus terus meningkatkan kemampuan dalam bidang jurnalistik.

“Mari kita terus berinovasi dan mencari kreativitas baru untuk mengharumkan khususnya Kodam XII / Tpr dan umumnya TNI Angkatan Darat,” harap Pamen alumni Akmil 1996 ini.

Untuk diketahui, pada LKJ TMMD ke-110 tidak hanya Pendam XII / Tpr yang meraih juara, Kodim 1206 / Putussibau juga berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara 2 kategori Dansatgas. Untuk kategori ini juara 1 diraih Kodim 0813 / Bojonegoro dan juara 3 diraih 0714 / Salatiga.

Pada kategori wartawan media elektronik, awak media dari Kalimantan Barat juga berhasil menjuarai LKJ TMMD. Wartawan Juniadi Herman dari TV One Pontianak berhasil meraih juara 2 kategori wartawan media elektronik. Sedangkan juara 1 diraih Teguh Sehnyo dari TV One Lampung, juara 3 diraih Wirianto Hadi Sucipto dari TVRI Kalsel.

Sedangkan pada kategori media cetak dan online juara 1 diraih Dony Usman wartawan dari Banjarmasinpost.co.id, juara 2 diraih Chaerani wartawan dari Republiknews.co.id. Kemudian juara 3 diraih Hendrawan Kariman, wartawan media cetak Riau Pos. (Pendam XII / Tpr) (054_R)

Posting Komentar

0 Komentar