Kubu Raya, Kalbar ( Bhayangkaranews.id )  Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Guanguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang membawa pasien dengan gangguan jiwa ke rumah sakit jiwa singkawang guna untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, Selasa, 18/05/21.

“ Pimpinan Yayasan LKS ODGJ Hasan saat ditemui di Kantornya Sungai Ambawang Kuala menerangkan bahwa pasien yang kita bawa kali ini sudah dalam perawatan di yayasan kita sebelumnya, namun kita bawa ke rumah sakit Jiwa singkawang guna untuk perawatan lebih lanjut serta untuk mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan pasien tersebut,


“ Saat ini di yayasan LKS ODGJ Sungai Ambawang kita terdapat sekitar 40 an pasien dengan gangguan jiwa dan juga lansia, dimana semuanya dengan kondisi yang cukup baik dan juga terawat dengan baik, Begitu juga para Lansia nya yang dimana semua itu sudah berumur namun dengan kondisi yang cukup baik atas perawatan kita di yayasan LKS ODGJ.


“ Kami sangat berharap atas dukungan pemerintah dan juga masyarakat Luas atas berdirinya Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) di Sungai Ambawang bisa mendapatkan dukungan yang besar serta kerjasama yang baik, demi dan untuk kita semua. Ungkapnya. (054_R)