Mempawah – Kalbar (Bhayangkara.news.id) Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh bersama unsur terkait terus melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Anjungan. Tadi malam kembali dilakukan operasi gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli makanan di wilayah Kecamatan Anjungan, Sabtu (09/05/2021).

Anggota Koramil Sungai Pinyuh, Serka J. Butar Butar  dari Kodim 1201/Mph mengatakan, sesuai apa yang disampaikan oleh pengambil apel tadi bahwa patroli penegakan disiplin protokol kesehatan ini adalah untuk menghentikan laju penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Anjungan.

Adapun yang menjadi sasaran operasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 tadi malam yaitu para pengusaha cafe, warung kopi, warung angkringan, serta yang lainnya yang melanggar batas jam malam yaitu pukul 22.00 WIB dan tidak menerapkan protokol kesehatan baik pengunjung maupun pemilik usaha makanan di wilayah Kecamatan Anjungan, tambah Serka J. Butar Butar.

Adapun operasi gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan di Anjungan diikuti oleh, Camat Anjungan, Kapolsek Anjungan, Kapus Anjungan.(054_R)